Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Komeng dan Abdel Siap Jadi Juri

Rabu, 08 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Komeng dan Abdel Siap Jadi Juri
Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Metro Jaya mengadakan beberapa program dan lomba, salah satunya stand up comedy. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Metro Jaya mengadakan beberapa program dan lomba yang terbuka untuk masyarakat mulai dari lomba foto, film pendek, mural, dan masih banyak lagi. Namun yang menjadi sorotan adalah lomba Stand Up Comedy yang menghadirkan komika-komika ternama dengan total hadiah Rp60 juta.

Berdasarkan akun Instagram resmi @standupcomedy.pmj, pendaftaran lomba sudah dibuka pada Rabu (8/6/2022) ini sampai 12 Desember 2022 dengan persyaratan warga yang bertempat tinggal serta bekerja di sekitar DKI Jakarta, Tangerang, Depok, Kepulauan Seribu, dan Bekasi.

Selain itu, syarat wajib pendaftaran adalah peserta harus menyertakan video stand up comedy durasi maksimal 3 menit dengan tema Hari Bhayangkara.

Juri-juri yang akan menilai materi peserta lomba yaitu Abdel Achrian, Komeng, Gilang Bhaskara, Adriano Qalbi, dan Popon Kerok.

Ke depannya, peserta akan disaring dalam beberapa tahap seleksi. Pemenang juara 1 akan mendapat hadiah Rp30 juta, juara 2 mendapat Rp20 juta, dan juara 3 mendapat
Rp10 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)